google translate

Jumat, 07 Oktober 2011

Penyebab, Kenapa para Pemula Bisnis Online di Internet gagal.

Banyak orang yang mencoba mengadu nasibnya dengan cara mengikuti Bisnis Online di Internet, karena melihat di internet banyak tawaran - tawaran yang sangat mengiurkan para pembacanya. Tapi banyak Pemula Bisnis yang terlena dengan tawaran bisnis yang sangat mengiurkan, dan pada akhirnya tidak menghasilkan apa-apa yang ia hasilkan hanyalah kekecewaan dan rasa tidak percaya dan tidak sedikit pula banyak komentar kalau Bisnis Online di Internet itu penipu.
Kenapa hal itu terjadi....? itu disebabkan karena :

  1. Hanya membaca tawaran bisnis cuma sebagian saja, tidak dipelajari secara keseluruhannya.
  2. Tidak mau berusaha untuk memahami cara kerjanya.
  3. Tidak serius menjalankannya, terkadang tanpa mau melakukan apapun sesuai yang tertera di tawaran bisnis yang ia ikuti.
  4. Hanya iseng, mengikuti teman, atau cuma coba-coba
Biasanya seorang Pemula bisnis akan terjebak dengan tulisan yang tertulis di artikel bisnis, mungkin anda pernah membaca penawaran bisnis yang seperti dibawah ini :

  • Tanpa melakukan apapun anda bisa jadi jutawan disini.
  • Tak perlu mencari Downline anda tetap akan dapat hasil, dan akan dicarikan oleh sistem yang dimiliki oleh Web Bisnis yang bersangkutan.

Mungkin masih banyak tawaran bisnis yang mengajak para anggotanya menjadi pasif, hanya menunggu hasilnya. dan imbasnya hanya kekecewaan saja yang ia dapatkan. Karena menurut pengalaman saya, yang pernah mengikuti Bisnis Online semacam itu, walau saya aktif, tapi hampir 90 % anggota saya, tidak melakukan apapun, karena saya lihat selama 1 tahun dari 45 Anggota, yang bisa dapat anggota lagi hanya 5 anggota, dan hanya sampai tingkat 3 setelah itu nggak dapat sampai sekarang ini.
Ini tandanya, Bisnis semacam ini bukan menjadikan seorang Pemula Bisnis menjadi lebih sukses, malah mengajarkan orang untuk malas dan beranggan - angan tinggi. Dan akibatnya banyak orang yang kecewa dan berfikiran negatif tentang Bisnis Online di Internet.  Dan hanya menguntungkan pemilik bisnisnya saja. Mohon maaf sebelumnya kepada pelaku bisnis yang menjalankan bisnisnya semacam itu, jangan diambil dari sisi negatifnya saja, tapi ambilah dari sisi positifnya.
Jika pelaku bisnis ingin sukses dan bisa men sukseskan para anggotanya, cobalah buat penawaran bisnis yang bisa mengajarkan seorang pemula bisnis bisa menjadi sukses di Dunia Bisnis di Internet. Mungkin dengan cara men folow up dengan email, diminta mengunjungi blog yang berkaitan dengan bisnis yang di tawarkan dll.
Jadi intinya, Tidak akan hasil jika kita mengikuti bisnis tanpa melakukan apapun, karena nggak ada sejarahnya orang bisa sukses tanpa melakukan apapun alias malas.
Jika anda Seorang Pemula Bisnis ingin terjun ke Dunia Bisnis di Internet, dan anda ingin sukses, syaratnya adalah :

  • Senang membaca - dengan membaca, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa.
  • Berani mengambil resiko - Jika anda sudah memutuskan untuk mengikuti bisnis di internet, anda harus serius, jangan ragu-ragu, harus berani mengambil resiko, jangan selalu berfikir aku bisa sukses apa nggak yah. tapi anda harus punya pikiran Bagaimana saya bisa menjadi sukses, seperti para senior saya di Dunia Bisnis di Internet.
  • Punya sifat pantang menyerah - jangan takut gagal, karena sesungguhnya kegagalan itu tidak ada, yang ada hanya berhenti berusaha sebelum kita sukses. Jika anda belum berhasil, bukan berarti anda gagal, tapi anda belum tahu, dan jika anda ingin sukses, anda harus cari tahu bagaimana cara menjalankannya. 
  • Punya rasa ingin tahu - dengan anda punya rasa ingin tahu yang tinggi, maka, anda akan berusaha, bagaimana anda harus mengetahui, menjalankan bahkan bisa menguasainya.

Cukup sekian dulu tulisan saya, mohon maaf, jika ada kata-kata yang bersifat mengurui, karena saya menulis ini semata-mata hanya berbagi ilmu kepada pada Netter yang sudi membaca tulisan saya. Saya hanya manusia biasa yang banyak kekurangannya, jika anda punya pendapat lain selain yang saya tulis, saya akan sangat berterima kasih jika anda berbesar hati menuliskan di kolom komentar. 

1 komentar:

  1. Wah... bisa dijadikan pelajaran untuk saya nih. Terima kasih atas informasinya.

    Harga beras

    BalasHapus