google translate

Sabtu, 26 Agustus 2017

PIKIRAN KITA MEMPENGARUHI MASA DEPAN

Saya pernah mendengar orang berkata “Kalau sudah nasibnya miskin yang tetap aja miskin,.. saya sudah memcoba semuanya tapi tetap aja gagal, Bisnis, berdagang, jualan, melamar kerja semuanya gagal ... Mau gimana lagi, lah wong nasibnya sudah begini, yah udahlah “. Orang mengira kata – kata ini adalah PASRAH, tapi sebenarnya itu adalah kata – kata orang putus asa dan mudah menyerah. Padahal Allah SWT sangat membenci hamba-Nya yang berputus asa,  bukankah Allah SWT  berfirman di dalam Al Qurän :

“Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka ” (QS.13:11)

Dari ayat di atas Allah SWT memberikan kebebasan dan keleluasaan kepada kita untuk menentukan nasib kita sendiri sesuai dengan norma dan ajaran agama, norma sosial serta norma susila. Karena sebenarnya kita sendiri-lah yang paling bertanggung jawab atas hidup dan nasib kita. Bukan karena faktor lingkungan, keadaan, kondisi, ekonomi, orang lain, orang tua, saudara, takdir, nasib dan lain sebagainya. Semua hal-hal di atas tidak bisa dijadikan alasan atau pun kambing hitam atas kegagalan yang terjadi. Semua kembali pada diri kita sendiri.

Tidak ada kegagalan di Dunia ini, yang ada hanya berhenti sebelum mencapai kesuksesan. Kita belum berhasil, itu pertanda kalau Allah masih sayang sama Kita. Mungkin karena belum cukup ilmu, jadi kita belum bisa mencapai apa yang kita inginkan. Gagal itu bukan musibah, gagal itu Ilmu yang baru, agar kita bisa mengoreksi kekurangan kita untuk bisa lebih baik kedepannya.
Janganlah meratapi nasib, karena kita tidak tahu nasib kita kedepannya gimana. Karena hanya Allah SWT sajalah yang tahu akan nasib kita. Tugas kita di Dunia ini adalah berusaha dan berdoa agar dipermudah jalan Nya.
Lalu, siapa yang akan menentukan masa depan kita….? Tentunya diri kita sendiri.
Lantas bagaiman cara kita untuk merealisasikannya ? mari kita simak dibawah ini :

PIKIRAN menentukan PERILAKU
  • Kita menyadari semua yang kita lakukan itu berdasarkan apa yang ada dalam pikiran kita, semua tindakan yang kita lakukan semuanya bersumber dari pikiran kita sendiri. Hal tersebut akan menjadi sebuah perilaku bagi kita dalam menjalani kehidupan ini.

PERILAKU menentukan KEBIASAAN
  • Perilaku yang sering kita lakukan akan menjadi sebuah kebiasaan yang tanpa kita sadari itu sering kita lakukan. Sebuah kebiasaan tersebut ada karena kita sering melakukan suatu pekerjaan secara berulang-ulang.

KEBIASAAN menentukan KARAKTER
  • Kebiasaan yang kita lakukan terhadap sebuah pekerjaan akan menjadi ciri atau karakter kita. Misal, kebiasaan kita belajar 2 jam setiap hari. Kebiasaan tersebut akan menjadi ciri atau karakter kita bahwa kita setiap harinya selalu meluangkan waktu 2 jam untuk belajar.

KARAKTER menentukan MASA DEPAN
  • Karakter yang terbentuk dari kebiasaan yang kita lakukan akan menentukan masa depan kita dalam pendidikan maupun pekerjaan kita.
  • Maka dari itu, kita harus selalu memikirkan terlebih dahulu tindakan apa yang akan kita lakukan dalam mengerjakan suatu pekerjaan atau mengambil sebuah keputusan. Kita pikirkan apakah itu baik untuk masa depan kita. Karena tindakan tersebut akan menentukan hidup kita ke depannya seperti apa.

Cobalah mulai sekarang kita rubah Mindset ( Pola Pikir ) kita, untuk bisa meraih kesuksesan bersama.
Maaf… hanya ngasih info saja, siapa tahu bisa membantu anda untuk mengubah nasib anda dan bisa meraih kesuksesan. Mungkin Anda pernah mendengar yang namanya Paytren. Jika ingin tahu apa itu Paytren, saya akan menjelaskan sedikit tentang Paytren disini.

PAYTREN bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment.

  • Teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, TV berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.
  • Program-program & teknologi PAYTREN terus dikembangkan. Saat ini telah hadir PAYTREN Academy (sekolah digital), PAYTREN Messenger (Semacam WhatsApp) PAYTREN Umrah (peluang umrah) Treni power penghemat BBM, PAYTREN Market Place (Semacam Tokopedia, Bukalapak, OLX, dll) serta masih banyak project-project Ust. Yusuf Mansur kedepannya.
  • Bussiness Plan/Marketing Plan Paytren merupakan salah satu Bonus Plan paling Revolusioner dalam Industri Network Marketing, dimana semua system didalamnya sangat sesuai dengan hukum pemerintah yg berlaku dan juga peraturan dari APLI, tidak sampai disitu saja, Bonus Plan Paytren juga sangat sesuai dengan Hukum Syari’ah Islam, terbukti dengan adanya DSN sendiri yg mengawasi dan meninjau bonus plan nya. Sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses PAYTREN bisa menembus semua kalangan.



Jika anda berminat dengan Paytren, anda bisa mempelajari Klik Disini
Atau bisa menghubungi di WA 085700159243

Terima kasih, anda sudah membaca sampai selesai artikel ini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua….Amin.

1 komentar:

  1. Topik yang dipilih dan dikeluarkan bagus sekali, terima kasih banyak.

    Susu formula

    BalasHapus