google translate

Selasa, 03 Oktober 2017

TAHUKAN ANDA, BAHWA KITA LAHIR BERSAMA PELUANG ?

Setiap manusia yang lahir di dunia ini, sebenarnya sudah membawa peluang. Bedanya dengan argumen-argumen yang kebanyakan, peluang bukan sejenis keadaan yang berdiri diluar sana, dan menunggu untuk ditemukan.
Peluang lebih merupakan keadaan yang tercipta dari cara kita merespon terhadap kehidupan.
Bagi mereka yang pesimis dan mudah patah semangat, maka peluang akan jarang muncul, bukan karena Allah SWT pilih kasih, namun lebih karena cara merespon yang dibungkus terlalu pesimisme, demikian juga sebaliknya.
Intinya, yang paling penting bukan pendidikan, pengalaman maupun keturunan, namun bagaimana kita merespon terhadap keadaan.

Kami menyimpulkan dari pengalaman dan dari berbagai sumber, ada 5 golongan dalam memandang masalah.

Golongan Orang Takut Sukses :
  • Golongan ini orang yang selalu memandang negatif suatu masalah atau peluang, takut mencoba karena takut rugi apalagi gagal, Apalagi jika ada Peluang Bisnis yang masih baru dan asing di mata mereka.  Jika melihat orang lain sukses hanya bisa mengagumi saja, tanpa pernah berfikir, bagaimana bisa sukses seperti mereka. Mereka menilai kalau orang sukses punya kemampuan lebih dari pada mereka, tanpa pernah melihat, bagaimana cara merintis hingga menjadi sukses.
Golongan Orang Menunggu Sukses :
  • Sebenarnya hampir mirip dengan yang diatas, hanya saja golongan ini suka menunggu – nunggu bukti apakah peluang Bisnis itu sesuai yang ditawarkan kepada mereka. Dan jika peluang yang ditawarkan kepada mereka benar – benar terbukti,  baru mulai mau mengikuti, itu terkadang masih ragu dengan kemampuan dirinya sendiri, Golongan ini biasanya, bila mau ngikuti sebuah Peluang Bisnis, kepinginnya serba instant dan ingin cepat sukses, jika gagal dalam melakukannya akan mgumpat dengan kata kata yang negatif.
Golongan Orang yang mencoba dan berhenti :
  • Mereka- mereka yang antusias pasca kick-off bahkan mencoba merealisir gagasan-gagasan kelompoknya, namun ketika masalah timbul, mereka berhenti.
Golongan Orang yang mencoba dan tidak menyerah :
  • Mereka yang belum berhasil secara konkrit, tetapi karena meraka tidak menyerah, mereka terus ketemu satu sama lain, berdiskusi dan cari solusi. Harapan mereka Insya Allah, cepat atau lambat merekan akan berhasil nantinya.
Golongan yang bukan hanya berusaha mengatasi masalah-masalah yang timbul dalam merintis usaha, tetapi mereka memandang setiap masalah juga sebagai peluang :
  • Mereka lebih cerdas dari masalahnya, sehingga mampu mengatasi segala masalah yang ada secara sangat baik, terbaik di bidangnya, maka bersamaan dangan penyelesaian masalah-masalah yang ada, mereka menemukan peluang-peluang baru yang muncul bersamaan dengan teratasi masalah tersebut.
Itulah golongan yang saya rangkum dari berbagai sumber, tinggal anda berada di golongan mana. Jika memang ada tambahan menurut versi pembaca, silahkan bisa ditulis di komentar. Agar kita bisa berbagi ilmu.
Semoga ini bisa menjadi salah salah Peluang Bisnis buat anda, Karena bisnis ini sedang marak di dunia nyata maupun di dunia maya, yaitu  PAYTREN bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment atau Bahasa orang awam adalah Bisnis Transaksi.
Coba anda simak sekarang ini, banyak sekali Mall, mini market, dll yang menawarkan pembayaran dengan kartu debit, atau kartu kredit, bahkan yang bukan bidangnya, seperti pulsa, tiket pesawat, tiket kereta api, dan pembayaran lainnya bisa juga dilakukan di Mall , atau mini market.
Mengapa sekarang ini mereka para pelaku Bisnis melakukan bisnis transaksi ? karena keuntungannya sangat besar dengan hanya menambah biaya admin yang sangat kecil, tapi bisa menghasilkan milyaran rupiah perbulannya. Itulah sekarang dari pelaku bisnis di bidang apapun, melakukan bisnis transaksi juga. Dan bahkan sekarang ini bayar Toll aja tidak dengan tunai, tapi dengan kartu Toll, selain mempermudah, juga menguntungkan para pelaku bisnis.  Pemberlakuan dengan E Toll sudah dilakukan di kota-kota besar secara bertahap dan dimulai pada bulan September 2017.

Dan PAYTREN hadir untuk anda bukan sebagai pengguna yang menguntungkan pelaku bisnis saja, tapi sebagai Pelaku Bisnis yang bisa menikmati hasilnya. Sudah banyak yang membuktikan hal ini.

Mumpung bisnis transaksi masih berumur muda, dan belum banyak yang terjun sebagai pelaku bisnis, Anda punya Peluang Besar disini sebagai Calon Pelaku Bisnis yang Sukses. Dan jangan kuwatir disini, Anda tidak sendirian karena di Paytren mengutamakan kebersamaan, Maju bersama, Sukses Bersama. Bagi orang-orang yang kepingin sukses disini. Jika anda kepingin bergabung di Komunitas Paytren, anda bisa pelajari di 
Atau WA 085700159243
Salam Sukses Selalu untuk kita semua.

1 komentar: